Seleb

Sebulan Berlalu Suami BCL Meninggal, Adik Ipar Tulis Curhat Pilu Ini Buat Mendiang Ashraf Sinclair

Satu bulan sudah aktor sekaligus suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair berpulang untuk selama lamanya. Tepat sudah 30 hari aktorAshraf Sinclairsuami BCLberpulang pada 18 Februari 2020 lalu. Di sepanjang hari itulah keluarga terus menceritakan betapa besar kerinduannya akan sosok Ashraf Sinclair.

Tak hanya BCL dan Noah Sinclair, keluarga besar sang aktor pun sampai saat ini masih mencoba bangkit dari rasa rindu akan Ashraf Sinclair. Salah satunya adalah adik ipar Ashraf yang juga seorang penyanyi di Negri Jiran, Yuna Zarai. Lewat akun Instagramnya, Yuna Zarai menuliskan rasa rindunya kepada sosok kakak dari sang suami.

Sang adik ipar,penyanyi YunaZarai membagikan foto lama Ashraf bersama suaminya, Adam Sinclair lewat fitur Insta Story akunnya @yuna . Dalam unggahannya, Yuna mengaku ia dan keluarga amat berat menjalani hari hari tanpa sosok Ashraf. Kerinduanterasa begitubesar tatkala mengingat kini suami BCL itu telah pergi meninggalkan mereka.

Kendati demikian, Yuna mengaku ia dan keluarga tak pernah henti mengirimkan doa untuk Ashraf Sinclair. 30 hari. Kami rindu kau Ash.

Kami membicarakanmu setiap hari. Kami mendoakanmu setiap hari ," tulisYunadikutip Kompas.com , Kamis (19/3/2020). Di akhir kata, Yuna juga menitipkan pesan untuk mendiang suami Bunga Citra Lestari itu.

Ia mengajak semua orang untuk mendoakan Ashraf. Tolong ucapkan sedikit doa untuk saudara kami @ashrafsinclair. 30 hari sejak dia meninggalkan kami.

Al fatihah ," tulis Yuna. Lihat Foto Tangkapan layar Insta Story @yuna. Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung pada 18 Februari 2020.

Di hari yang sama, Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Ashraf Sinclair meninggalkan satu putra hasil pernikahannya dengan Bunga Citra Lestari, yakni Noah Sinclair. Sebagian artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul

Bunga Citra Lestari dan Noah ziarah ke makam Ashraf Sinclair. Unge nampak lebih tabah, namun netizen turut bersedih saat ia melakukan virtual hug. Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa dengan sebutan BCL kembali mendatangi makam mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Ia ziarah bersama Noah dan keluarganya pada Minggu (15/3/2020).

Kabar tersebut nampak diunggah oleh ibu dari BCL yaitu Emmy Muchlis pada laman Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, BCL dan keluarga nampak membersihkan makam Ashraf. Namun ada sesuatu hal yang membuat netizen bersedih atas kedatangan Unge dan Noah di makam Ashraf.

Foto yang diunggah oleh Emmy Muchlis memperlihatkan BCL dan Noah yang sedang menyiramkan air di atas makam mendiang sang suami. Selain itu ada pula potret yang membuat netizen salah fokus yaitu saat Unge dan Noah nampak menjulurkan tangan seolah olah sedang memeluk Ashraf. Unggahan tersebut lantas membuat netizen turut merasakan duka yang dialami oleh BCL.

Mata sembab, dengan raut wajah yang tidak bisa menutupi kesedihan, BCL dan Noah seolah tengah virtual hug bersama Ashraf. Laman instagram milik Emmy Muchlis pun menjadi penuh komentar dari netizen. Mereka nampak menyoroti aksi virtual hug yang dilakukan oleh BCL.

"Slide terakhir peluk kangen unge ke ashraf :') al fatihah, " tulis akun @asopianti. "slide terakhir family hugs," tulis akun @trianyhardinatika. “Betapa rindunya bunga dan noah terhadap alm ashraf,

Sehingga dia seolah olah memeluk suaminya(slide 6 bikin mewek) Yg kuat ya bunga dan noah, ” tulis akun @shinta_watyy. “Last picture…family hugs!!@bclsinclair be strong,” tulis akun @fedra_awan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *