Fashion

Tips Ingin Membuat Wanita Tergila-gila, Pria Wajib Mengetahui Fashion Pria yang Sedang Tren di 2020

Bukan karena rumah, bukan karena mobil, seorang wanita dapat mencintai pria dengan apa adanya. Baik penampilan rambut lusuh, gaya yang kekanak-kanakan, sekalipun kamu memakai celana cutbray, semua ini tidak pernah menjadi halangan bagi wanita untuk mencintai kamu.

Wanita tidak mengharapkan pria dengan gaya seperti Brad Pitt atau Ryan Gosling, tapi dia tahu seorang pria yang memperhatikan gaya berpakaian dengan penuh percaya diri memang lebih menggoda.

Setelah mengumpulkan pendapat dari wanita dengan kelompok usia yang berbeda, seperti yang dilansir Boldsky, ada 9 tips berpakaian laki-laki yang bisa membuat seorang wanita lemas lututnya. Buat kamu Boys, yang belum mencoba segerakan mencoba, untuk kamu yang masih jomblo, wajib terapkan mulai sekarang.

1. Memakai Kaos Putih.
Pria dengan memakai kaos putih, terlihat simpel namun tetap mempunyai daya tarik sendiri.

2. Mengenakan Jas atau blazer pria.
Pria memakai jas sangat kelihatan rapih dan berwibawa, lagi pula siapa yang bisa nolak ajakan dinner kalo prianya berpenampilan seperti ini?

3. Memakai Kemeja Pria.
Kemeja dengan celana jins merupakan perpaduan yang pas. Jika diperhatikan lelaki dengan gaya seperti ini sangat bisa menjadi incaran para wanita.

4. Memakai Jaket Kulit.
Jaket kulit terkesan membuat penampilan kamu macho lho, Boys. Kamu juga terlihat gagah di hadapan wanita, apalagi gebetan.

5. Memakai Sepatu Boots.
Alas kaki yang menjadi pilihan banyak lelaki, yap apalagi kalau bukan sepatu boots. Sepatu model ini membuat penampilan kamu lebih cool loh, rasanya setiap langkah kamu ingin selalu diikuti.

6. Celana Jeans membuatmu tampak lebih maskulin dan manly.
Tahukah kamu bahwa wanita suka melihat pria yang memakai celana jeans. Terutama untuk para kawula muda. Karena celana jeans menonjolkan sisi maskulin dan tampak lebih macho dari seorang pria, yang berarti mampu menjaga sang wanita dalam keadaan apapun. Jadi, kamu perlu memperhatikan jenis celana yang akan kamu pakai. Harus disesuaikan juga dengan jenis baju yang kamu pakai. Kurangi juga penggunaan celana pendek, terutama penggunaan celana pendek untuk pergi ke sebuah acara pesta.

7. Memakai Aksesoris Penunjang, Kacamata dan Gelang Pria.
Memakai kacamata menjadi pilihan tepat untuk lelaki terlihat keren, aksesoris satu ini pun memang membantu meningkatkan gaya penampilan kamu. Begitu pula dengan gelang pria, gelang terbuat dari kulit dapat memberi kesan maskulin dan macho, dan dapat membantu meningkatkan fashion pria saat ini.

8. Wangi.
Nggak perlu banyak pernyataan, bagi setiap pria yang wangi, bikin langsung disayang oleh Wanita.

9. Percaya Diri.

Dari semua fashion di atas, poin pentingnya adalah percaya diri, setiap wanita pun senang bila melihat pria yang percaya diri dengan penampilannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *