Superskor

Bartomeu Sebut Kekalahan Memalukan Barca bak Bencana Barcelona vs Bayern Munchen

Josep Maria Bartomeu, Presiden Barcelona memberikan reaksinya setelah hasil memalukan yang diraih Barca. Bartomeu menyebut kekalahan memalukan Barca bak bencana yang tidak ingin dirasakan olehnya. Seperti diketahui, Barcelona baru saja mendapat hasil memalukan kala berjumpa Bayern Munchen yang berkesudahan dengan skor 2 8 dalam babak perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8).

Berlangsung di Stadion Da Luz, Portugal delapan gol kemenangan The Bavarian (julukan Bayern Munchen) dimiliki oleh dua gol Thomas Muller dan Philippe Coutinho. Sementara masing masing gol lainnya dari Robert Lewandowski, Serge Gnabry, Ivan Perisic dan Joshua Kimmich. Barca hanya sanggup membalas lewat dua gol melalui lesakan gol bunuh diri David Alaba dan satunya dari Luiz Suarez.

"Ini kekalahan yang sangat berat. Saya ingin memberi selamat kepada Bayern, yang memainkan permainan hebat." "Mereka pantas lolos ke semifinal. Kami tidak dalam kondisi terbaik kami, tidak juga dekat itu." "Hari ini adalah bencana dan sekarang kami harus membuat keputusan," kata Bartomeu dikutip dari laman Marca.

Presiden Barca ini menambahkan, menanggapi hasil minor ini ia akan membuat sebuah keputusan besar. Keputusan tersebut akan dikatakan pada pekan depan setelah suasana tim kondusif terlebih dahulu. Dirinya juga tak lupa memohon maaf kepada seluruh pecinta Barca atas hasil memalukan yang baru saja didapatkan.

"Kami sudah memikirkan beberapa di antaranya. Hari ini bukanlah hari untuk mengambil keputusan." "Kami ingin meminta maaf kepada fans, anggota dan Barcelonistas." "Ketika didorong tentang siapa yang akan terlibat dalam keputusan itu, Bartomeu tidak memberikan apa pun."

"Saya tidak akan mengatakan [keputusan] apa itu karena beberapa di antaranya telah dibuat dan yang lainnya akan dibuat. Hari ini adalah hari untuk berefleksi." "Mulai besok, kami akan mencoba mengangkat semangat semua penggemar Barcelona dan kami akan membuat keputusan mulai pekan depan," tutup pria yang berusia 57 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *