Superskor

Siap Bertarung Lagi Gelandang PSMS Medan Senang Liga 2 Akan Kembali Rachmad Hidayat

Gelandang PSMS Medan, RachmadHidayat mengaku senang mendengar kabar terkait bakal dilanjutkannya kompetisi Liga2 musim ini. Hasil rapat PSSI dengan klub klub Liga2, memutuskan kompetisikembali berjalan medio Oktober mendatang. Meski belum diputuskan secara resmi, setidaknya PSSI telah memberikan titik terang bahwa kompetisi tetap dilanjutkan.

Hal ini tentu sangat disambut baik oleh Rachmad yang sudah rindu kompetisi. "Wah bagus akhirnya kompetisi bakal digelar lagi, ini tentu semua harapan pemain. Jujur sudah rindu dengan kompetisi. Apalagi bergaji full lagi," ungkap Rachmad, Selasa (2/6/2020). Pemain bernomor punggung 99 ini sejatinya sudah tak sabar menanti kompetisi berjalan. Hanya saja, ia sedikit kecewa kalau kompetisi diulang dari awal. Pasalnya ia sudah mengoleksi dua gol buat PSMS di laga perdana.

"Kalau kompetisi dari awal lagi, berarti dua gol saya enggak dianggap dong. Mulai dari nol lagi kompetisinya," kata Mantan Pemain Persija Jakarta ini. Kemudian, Rachmad juga hanya bisa pasrah jika kompetisi musim ini berubah format. Dengan situasi di Indonesia, ia tetap siap bertarung mau main di mana pun.

"Ya sudahlah mau main home tournament juga enggak apa apa yang penting kompetisi jalan lagi. Kita sebagai pemain siap main di mana saja," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *